Thursday, September 11, 2008

Dynasis

Pulsa Bisa GRATIS dan Bikin KAYA!

Prinsip kerja Dynasis hampir sama dengan V-Net, yaitu menjual pulsa dengan sistem viral marketing. Yang membedakan tentu saja sistem komisi dan bonus yang diterima member. Selain itu pendaftaran di sini juga 100% GRATIS. Di sini kita tidak wajib untuk mencari downline/member. Tetapi apabila member bisa mendapatkan downline maka ada penghargaan yang diberikan oleh perusahaan berupa bonus yang disebut Tell Your Friend (TYF) Reward Program. Perhitungan TYFRP berdasarkan keuntungan dari setiap transaksi penjualan pulsa atau yang biasa disebut Business Value (BV). Pembagiannya adalah 70% diberikan kepada member dan sisanya 30% untuk perusahaan. Sedangkan ketentuan pembagian bonus untuk member adalah sbb :




BV dari setiap transaksi berbeda-beda untuk setiap operator dan nominal pulsa.

Contoh perhitungan bonus :

Diasumsikan kita merekrut 3 orang downline langsung, dimana masing-masing downline tersebut melakukan hal yang sama hingga kedalaman 10 level. Masing-masing member melakukan 1x transaksi dengan nominal masing-masing Rp. 10.000,- dengan BV Rp. 1.000,-. Maka perhitungannya seperti tabel di bawah ini :




Coba Anda hitung apabila Anda dan member Anda berhasil merekrut lebih banyak member atau melakukan transaki lebih dari 1x !

Keunggulan dari sistem yang diterapkan oleh Dynasis adalah :
  • Tidak ada biaya pendaftaran, SERATUS PERSEN GRATIS
  • Tanpa iuran bulanan maupun target penjualan
  • Harga produk relatif sama dengan harga pasar
  • Tidak ada sistem peringkat
  • Tidak dibutuhkan keahlian menjual. Satu-satunya kewajiban kita hanya melakukan transaksi pulsa minimal satu kali setiap bulan
  • Tidak ada seminar / pelatihan khusus

Apakah Anda termasuk orang yang ingin mempunyai penghasilan tambahan tetapi belum memiliki modal atau takut rugi? Apabila jawabannya YA, untuk menjadi member mudah saja. Syaratnya hanya 1, yaitu mempunyai HP.
Kalau syarat itu sudah terpenuhi, segera kirim sms dengan format

REG.NoHPAnda.NamaAnda.NamaBank.NoRekeningBank.

Jika tidak memiliki rekening bank, maka format smsnya

REG.NoHPAnda.NamaAnda.-.-
.

Contoh REG.08112345678.marra doniz.bca.1234567890

Kirim sms ke nomor 0811374210.

Setelah terdaftar menjadi member, Anda akan menerima sms balasan yang berisi No.ID dan PIN Anda, dan Anda akan mendapat bonus deposit sebesar Rp.500,-.
Nomor ID dan PIN ini berguna untuk mengakses website Dynasis serta untuk bertransaksi melalui sms.
Selain itu Anda akan mendapat web replika pribadi yang bisa Anda gunakan untuk sarana promosi secara online. Anda tinggal menginformasikan alamat (URL) web replika tersebut kepada teman Anda melalui telpon, sms atau email, dan biarkan mereka mempelajarinya. Contoh web replika milik saya dapat Anda klik disini.

No comments: